3 Keuntungan Bisnis Bubble Tea

posted in: blog | 0

Mengenal 3 Keuntungan Berbisnis Bubble tea di Area Sekitar Kampus

 

Salah satu tempat yang paling strategis untuk menjual Bubble tea adalah area di sekitar kampus, mengapa demikian?

Jajanan merupakan salah satu komoditas bisnis mikro kelas menengah ke bawah yang menjadi salah satu bentuk usaha yang paling digemari oleh masyarakat. Selain jumlah peminat yang tak pernah surut, bisnis jajanan juga dapat dijalankan dengan modal pas-pasan serta memiliki risiko kerugian yang relatif kecil.

Salah satu jenis jajanan yang bisa Anda temukan di mana-mana adalah bubble tea. Produk minuman yang dapat dipadukan dengan beragam rasa mulai dari buah-buahan hingga kopi ini sangat enak dinikmati saat cuaca sedang panas. Besarnya peminat terhadap produk ini serta bahan baku bubble tea yang mudah didapatkan membuat bisnis minuman ini kian menjamur di banyak kota di Indonesia.

Dari sekian banyak lokasi strategis untuk berbisnis, area di sekitar kampus adalah ladang emas yang tak boleh Anda lewatkan. Kawasan ini sangat menguntungkan bagi usaha bubbleteayang tengah kembangkan karena 3 hal berikut:

  1. Selalu Ramai

Daerah kampus selalu ramai setiap hari, khususnya pada saat-saat di luar jam perkuliahan. Kondisi ini tentu sangat ideal bagi Anda yang hendak berjualan di sekitar area kampus. Selain mahasiswa, area di sekitar kampus juga biasa selalu padat oleh para pemilik usaha kost, dosen, staf universitas, hingga tukang ojek.

Tak hanya pada siang hari, keramaian di area ini pun tetap bertahan hingga malam hari. Berbeda dengan tingkatan pelajar lainnya, mahasiswa cenderung lebih bebas untuk jajan di malam hari sehingga Anda dapat membuka outletlebih lama untuk memperoleh omzet yang lebih besar.

  1. Banyak Anak Muda

Karena mayoritas populasi di area sekitar kampus dipenuhi oleh mahasiswa, pelanggan Anda sebagian besar pastinya adalah anak-anak muda berusia tanggung. Tidak dapat dipungkiri bahwa pada usia tersebut anak-anak muda masih sangat suka membeli berbagai jajanan yang mereka temukan. Oleh sebab itu peluang usaha Anda akan laris akan lebih besar daripada membuka usaha sejenis di tempat lain.

Perlu diperhatikan bahwa biasanya mahasiswa menyukai jajanan yang memiliki banyak variasi. Karena itu pastikan Anda menggunakan beragam varian rasa pada produk bubbleteayang dijual.

  1. Tidak Butuh Lapak Tetap

Area di sekitar kampus biasanya sangat padat oleh properti kost, ruko, dan tempat makan. Apabila Anda merasa tidak sanggup untuk menyewa sebuah lapak tetap di sekitar area kampus, Anda dapat mengandalkan gerobak dorong sebagai outletbisnis Anda.

Selain lebih murah, cara ini juga akan memberikan Anda mobilitas yang lebih baik untuk memindahkan lokasi usaha dari satu titik ke titik lain. Bahkan jika Anda mempunyai uang lebih, Anda dapat mengoperasikan lebih dari satu gerobak dengan mempekerjakan seorang karyawan tambahan. Dengan begitu Anda dapat memperoleh omzet yang lebih besar dengan modal awal yang lebih ramah di kantong.

Itulah beberapa keuntungan dari menjalankan bisnis bubbleteadi sekitar area kampus. Sebagai tambahan, Anda juga dapat menggunakan area tersebut sebagai lahan bisnis lain seperti membuka kedai es kepal Miloatau outletjajanan khas taiwan yang saat ini tengah populer di tengah-tengah masyarakat.

Tertarik untuk Bisnis Bubble Tea? Anda bisa pilih paket Bubble Tea yang sesuai untuk Anda Disini